Surat Panggilan PLPG Sergur 2016 Subrayon 122 Unram Angkatan I LOTIM

Dengan hormat, berdasarkan hasil Pemeriksaan dan klarifikasi dokumen telah ditetapkan peserta sergur 2016 yang berhak mengikuti Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) Sertifikasi Guru Subrayon 122 Universitas Mataram. PLPG Angkatan I akan dilaksanakan pada tanggal 15 25 Oktober 2016 di Mataram. Adapun nama- nama peserta dan tempat pelaksanaan PLPG sesuai dengan lampiran 1. Sehubungan dengan itu, kami mohon bantuan Saudara untuk menginformasikan sekaligus menugaskan guru-guru seperti daftar terlampir untuk mengikuti kegiatan tersebut. Untuk menunjang kelancaran PLPG, peserta diharapkan melaksanakan ketentuan berikut.


1.   Membawa Surat Tugas dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota masing-masing.
2. Membawa foto copy ijazah terkahir
3.   Membawa kelengkapan akademik untuk masing-masing bidang keahlian:
a.   Peserta  diwajibkan  membawa  laptop,  buku  guru  dan  buku  siswa  bagi  peserta  yang  sekolahnya menerapkan  kurikulum  2013,  sedangkan  guru  yang  sekolahnya  menerapkan  KTSP  diwajibkan membawa buku pelajaran yang digunakan.
b.   Guru kelas dan guru mata pelajaran membawa kurikulum, silabus, contoh RPP (Sesuai kurikulum yang diterapkan di sekolah masing-masing).
4.   Membawa perlengkapan pribadi: obat-obatan dan perlengkapan lain yang diperlukan.
5.   Membawa Surat Keterangan Berbadan Sehat dari Dokter.
6.   Untuk keperluan pencetakan sertifikat pendidik, mohon membawa form A1 dan foto berwarna terbaru berukuran 3x4 cm sebanyak 4 lembar (dengan menuliskan nama dan No Peserta dibaliknya). Jika pada form A1 terdapat kesalahan (Nama, TTL, No Peserta, dan Mapel) dimohon melampirkan surat pernyataanyang berisi perbaikan atas kesalahan tersebut, bermaterai 6000.
7.   Mengisi surat pernyataan kesanggupan mengikuti PLPG sampai selesai (dilakukan pada saat registrasi).
8.   Melakukan Check-in pada tanggal 15 Oktober 2016 mulai pukul 12.00 wita di tempat pelatihan sesuai dengan lokasi yang telah ditentukan pada lampiran 1. Pembukaan dan penyampaian materi kebijakan I akan dimulai pukul 14.00 wita


Selama proses penyelenggaraan PLPG, Panitia hanya menanggung biaya akomodasi dan konsumsi. Demikian, atas kerjasama dan bantuan Saudara, kami ucapkan terim
kasih.

Untuk lebih lengkapnya unduh surat nya DISINI
Previous
Next Post »